Restaurant

Salato Pizzeria Renon: Gebrakan Baru Pizza Murah Di Denpasar [REVIEW]

Pizza Murah Di Denpasar Bali

Hujan dan musimnya nampak urung puas membasahi Bali dengan dinginnya di Februari yang hampir menyepi ini. Udara dingin di Kamis yang tak memutih itu hampir saja menjerumuskanku pada kemalasan tingkat tinggi di atas kasur empuk. Namun lapar sepertinya tak seiya sekata dengan kemalasan itu. Begitu banyak argumentasi yang pada akhirnya membawaku kembali membuka salah satu aplikasi hijau di smartphone, dimana aku biasa memesan makanan saat malas yang hebat datang melanda. Satu persatu pilihan menu makanan terlewati, hingga jari berhenti pada satu menu khas Itali, Pizza.

 

Heran dengan harga yang ditawarkan, aku masuk dan mencari tau lebih lanjut tentang pizzeria yang berani menawarkan pizza dengan harga semurah itu. Salato Pizzeria namanya, yang kulihat di aplikasi hijau itu menawarkan banyak pilihan menu pizza yang berasal dari berbagai negara, bukan hanya Itali saja. Semakin penasaran lagi saat beberapa teman yang kutanya menginformasikan bahwa siapa saja boleh membuat pizza nya sendiri di Salato Pizzeria Renon Denpasar. Wow! Tentu hal semacam ini sangat menggodaku untuk datang langsung ke alamat yang tertera di internet, yaitu di kawasan Monumen Bajra Sandhi, tepatnya di Jl. Raya Puputan, Bajra Sandhi Blok 2, Dangin Puri, Denpasar Selatan, tepat berdiri di seberang Monumen Bajra Sandhi.

Melihat lokasinya yang sangat mudah ditemui itu, dengan segera aku berangkat untuk santapan nikmat.

Baca Juga: Senja Di Taman Pembaca

 

Setibanya di Renon, di Salato Pizzeria, kuberanikan rasa penasaranku untuk masuk dan mencari tau lebih dalam lagi. Seorang staff terlihat dengan begitu santun menyapa dan mempersilahkanku masuk. Namun enggan, aku lebih suka berkeliling memandangi setiap poster yang terpasang rapi di dinding. Tak terbayang jika saja pizzeria ini berlokasi di area kampus, sudah pasti laku sangat keras. Bagaimana tidak? Setiap poster yang terpasang sangat instagramable dan menghadirkan atmosfir “nyaman” untuk remaja – remaja dan anak muda. Di sudut juga terpasang beberapa papan promosi seperti #selamatpagisalato dimana Salato Pizzeria menawarkan pilihan menu sarapan dengan harga yang murah.

Salato Pizzeria Renon Denpasar

Baca Juga: Gunung Agung Dan Pura Yang Luhur

 

Tak lama aku berdiri, seorang berbadan tinggi menyapaku dan mengajakku untuk berbincang di lantai dua Salato Pizzeria Renon yang tak lain adalah Chef Jhon Rambo Adi. Seorang Director of Culinary di PT. Santhini Bali Corporate yang memayungi banyak perusahaan hospitality, salah satunya adalah Salato Pizzeria Renon ini.

Tiba di lantai dua, poster – poster yang berbeda juga terpasang di dinding. Begitu banyak edukasi pengenalan tentang pizza dari berbagai negara terpasang di poster itu. Tentunya juga masih dikemas dengan kesan instagramable yang memikat mata.

Pizza Murah Di Denpasar Bali

Baca Juga: Makrifat Mangku Sakti

 

Aku berkesempatan menikmati salah satu menu andalan Salato Pizzeria, yaitu Meat Lover. Dan juga segelas Strawberry Smoothy yang disajikan sangat apik.

Salato Pizzeria sebenarnya juga menawarkan banyak pilihan menu Pizza, lebih dari 27 menu pizza dari berbagai negara yang terpampang di buku menu. Belum lagi ditambah dengan banyak pilihan Pasta, Salad, Sandwich, Soup, Bread, dan berbagai macam pilihan dessert. Minuman yang ditawarkan juga sangat banyak, yang tentu dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp. 10,000,-.

Pizza Murah Di Denpasar Bali

Baca Juga: 10 Inspirasi Lagu Saat Traveling

 

Satu hal yang membuatku sangat heran dengan Salato Pizzeria, mereka menawarkan promosi gila yaitu Buy 1 Get 1 Free Every Saturday. Melihat cita rasa yang ditawarkan begitu original dan nikmat, dipastikan bahan yang digunakan pun tidak asal dan murahan. Dan Salato Pizzeria dengan berani menawarkan promosi Beli Satu Gratis Satu setiap hari Sabtu. Siapa yang tidak tertarik? Dengan Pizza murah yang dapat dinikmati semua kalangan, tentu promosi ini sangat menarik.

Pizza Murah Di Denpasar Bali

Baca Juga: Hadir Utuh Di Bukit Cemara Karangasem

 

Untuk diketahui, Speciality Pizza seperti Hawaiian Delight, Green Spinach, Vegetarian Special, Sicilian Pizza, hingga Ultimate Beef Spicy dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp. 40,000,- an. Dan untuk Regular Pizza seperti Butcher, Spinach Pesto, Lokha Zesty, hingga Ranch Beef Mushroom dapat disantap dengan hargai Rp. 30,000,- an. Murah bukan? Atau ragu soal rasa? Akupun sudah membuktikan, dan review ini bukan dibuat dengan kepentingan komersil.

Pizza Murah Di Denpasar Bali

Baca Juga: Puisi Persahabatan Di Punthuk Setumbu

 

Semua menu yang ditawarkan berlisensi halal, tidak ada satu menu pun yang berbahan dasar babi. Sehingga sangat aman untuk yang tidak terbiasa mengkonsumsi daging babi.

 

Teruntuk kalian yang lapar dan penasaran seperti apa rasanya, saat ini Salato Pizzeria dapat dipesan melalui aplikasi GO-JEK pada daftar GO-FOOD. Atau juga dapat langsung menghubungi Salato Pizzeria Renon di nomor telefon 0361 4459982, Salato Pizzeria Delivery akan mengantarkan pesanan kalian hingga seluruh area Denpasar, Kuta, Seminyak, dan sekitarnya. Kalian juga dapat kunjungi www.salatopizzeria.com untuk informasi yang lebih lengkap.

 

Salato Pizzeria Renon
  • Taste
  • Service
  • Location
  • Atmosphere
  • Value
3.8

You Might Also Like

2 Comments

  • Reply
    Gusti and Associates
    February 9, 2018 at 3:12 PM

    Tempat rekomendasi buat buat kumpul dengan temen atau relasi bisnis, saya semepat berkunjung dan tempatnya nyaman dengan high speed internet services. Fully recommended resto. Oh ya, sekedar numpang promo sih, jika ada temen – temen mencari rekomendasi meanagement untuk Hotel villa dan resorts atau individual Spa atau restaurant bisa di coba landep Hospitality Management, untuk lebih detailsnya bisa di check di http://www.landephospitality.com

    • Reply
      Gilang Kayana
      February 10, 2018 at 3:21 PM

      Sangat cocok untuk menggelar kompetisi game online seperti mobile legend hehehe

Leave a Reply

error: Maaf, Konten Dilindungi

Pin It on Pinterest