Folk Tips

RedDoorz Adalah Jaringan Hotel Terbesar Di Asia Tenggara

Cara Daftar Penginapan Di RedDoorz

RedDoorz adalah jaringan hotel terbesar di Asia Tenggara, yap betul! Banyak dari kalangan pemilik penginapan, wisatawan dari mulai generasi milenial hingga generasi z yang masih mempertanyakan apa itu RedDoorz. Di dalam artikel ini, saya akan menjelaskan tentang apa itu RedDoorz dan bagaimana cara mendaftar dan bekerjasama dengan jaringan hotel terbesar di Asia Tenggara.

Tentang RedDoorz

RedDoorz pertama kali berdiri pada tahun 2015 di Singapura dengan pasar pertamanya di Indonesia yang hingga saat ini masih menjadi pasar terbesar. Disusul Filipina, Vietnam, Singapura dan Thailand yang baru saja bergabung di jajaran negara ekspansi RedDoorz di 2020.

RedDoorz sebagai jaringan hotel terbesar di Asia Tenggara berencana melakukan IPO di tahun 2022. Namun jika nantinya penggalangan dana kembali dilakukan, bukan tidak mungkin RedDoorz akan muncul sebagai startup unicorn baru.

Hingga pertengahan 2021 ini, RedDoorz telah bekerjasama lebih dari 2,000 property di Indonesia.

 

Baca Juga: Syarat Kerjasama RedDoorz

 

Produk RedDoorz

Selain sebagai jaringan hotel terbesar di Asia Tenggara, RedDoorz juga merupakan platform multi-brand akomodasi dan perhotelan. Adapun produk yang ditawarkan adalah sebagai berikut,

  1. RedDoorz (Brand & Non Brand)

RedDoorz Hotel sebagai produk pertama yang diluncurkan oleh RedDoorz ini lebih menargetkan kepada pasar low budget traveler. Di dalam produk ini, ada tingkatan atau level yaitu dari mulai RedDoorz Basic, RedDoorz Plus hingga RedDoorz Premium yang mana dari ketiga level tersebut diklasifikasikan berdasarkan fasilitas, jumlah kamar dan perijinan daripada property tersebut.

  1. Sans Hotels

Sans Hotel hadir di penghujung tahun 2020 sebagai produk RedDoorz yang menargetkan pasar milenial. Dengan konsep milenial yang unik, Sans Hotel menawarkan desain yang berbeda dengan fasilitas yang serba milenial.

  1. Sunerra Hotels

Sunerra Hotels merupakan produk teratas yang dimiliki RedDoorz hingga saat ini. Dengan konsep premium, Sunnera Hotels menargetkan pasar para traveler yang menginginkan fasilitas super lengkap layaknya hotel bintang 4.

 

Baca Juga: Keuntungan Bekerjasama RedDoorz

 

Syarat Kerjasama RedDoorz

Adapun syarat bekerjasama dengan RedDoorz Branding adalah sebagai berikut:

  1. Foto IMB, TDUP, NPWP dan Ijin Usaha Penginapan
  2. Minimum 10 Kamar
  3. Queen Bed dengan ukuran 160 x 200 atau Twin Bed 120 x 200 dengan linen putih
  4. LED / LCD TV dengan International TV Chanel
  5. Wi-Fi
  6. AC
  7. Seat Toilet & Tissue
  8. Wardrobe / Lemari
  9. Shower & Hot Water
  10. Handuk Putih 2 pcs per Kamar
  11. Mineral Water 2 pcs per Kamar
  12. Pelayanan 24 Jam

 

Cara Daftar Kerjasama Menjadi Mitra RedDoorz

Hubungi 08-212121-6670 mengenai informasi cara mendaftar dan kerjasama menjadi Mitra RedDoorz Indonesia.

 

 

You Might Also Like

No Comments

    Leave a Reply

    error: Maaf, Konten Dilindungi

    Pin It on Pinterest