Folk Tips

Cara Daftar Penginapan Di RedDoorz

Cara Daftar Penginapan Di RedDoorz

Cara daftar penginapan di RedDoorz

Cara daftar penginapan di RedDoorz bukanlah hal yang sulit. Anda pemilik penginapan cukup menghubungi tim Business Development RedDoorz di 08 212121 6670 atau melalui WhatsApp di sini dan tim akan membantu pendaftaran sebagai mitra RedDoorz hingga penginapan anda dapat dipesan melalui aplikasi RedDoorz.

 

Sebagai gambaran, tim Business Development RedDoorz akan membawa anda calon mitra RedDoorz ke 4 langkah mudah cara daftar penginapan di RedDoorz. Di antaranya,

  1. Initial Meeting

Tim Business Development RedDoorz akan melakukan pertemuan baik secara online ataupun offline dengan anda calon mitra RedDoorz untuk menjelaskan skema kerjasama dan memastikan penginapan telah memenuhi persyaratan kerjasama dengan RedDoorz baik dari segi fasilitas maupun perijinan.

  1. Persiapan Operasional

Setelah proses pendaftaran penginapan di RedDoorz diajukan dan telah melalui proses audit dari tim Property Management dan di setujui, maka anda mitra RedDoorz akan mendapatkan pelatihan dan proses pemotretan dari tim fotografi RedDoorz.

  1. Persiapan Pemasaran

Dalam proses ini, anda pemilik penginapan telah berhasil mendaftarkan penginapan anda di RedDoorz dan penginapan anda akan segera melalui proses pendaftaran di aplikasi RedDoorz maupun partner kerjasama RedDoorz seperti Booking.com, Tiket.com, Expedia dan berbagai platform online travel agent besar lainnya.

  1. Monitoring

Setelah proses kerjasama berjalan, tim Property Management secara berkala akan memonitor pergerakan penginapan mitra RedDoorz di bursa pasar. Tim Property Management juga secara berkala akan melakukan kunjungan demi melakukan pengawasan, pembinaan dan quality control.

 

Setelah tercatat sebagai satu-satunya perusahaan perhotelan yang berada dalam Top 10 The Most Improved Brand 2020 di Indonesia berdasarkan YouGov Best Brand 2020 Indonesia, RedDoorz terus mengupayakan berbagai terobosan baru di bidang perhotelan. Beberapa bukti dapat dilihat dari lahirnya sertifikasi HygienePass yang terbit jauh sebelum CHSE, Koolkost, Sans Hotel yang menargetkan pasar milenial hingga Sunerra Hotels yang baru saja launching di pertengahan tahun 2021 ini.

Tentu ini menjadi kesempatan besar bagi calon mitra RedDoorz untuk segera mendaftarkan penginapannya di RedDoorz mengingat RedDoorz menjadi satu – satunya brand yang tetap bertahan dan bahkan berkembang pesat di masa pandemi Covid-19.

 

Cara Daftar Penginapan Di RedDoorz

 

Baca Juga: Persyaratan Kerjasama RedDoorz

 

Adapun 4 keuntungan mendaftar penginapan di RedDoorz adalah sebagai berikut,

  1. Manajemen Yang Berdedikasi

  • Dukungan penuh dalam setiap tahapan dan aktivitas akomodasi.
  • Layanan dan fasilitas yang terstandarisasi.
  1. Peningkatan Keuntungan Finansial

  • Meningkatkan level okupansi dan pendapatan.
  • Optimasi operasional dan efisiensi kerja.
  1. Strategi Pemasaran Yang Luas

  • Eksposur Branding & Promosi.
  • Segmentasi dan support dari online & offline channel.
  1. Transparasi Teknologi

  • 24/7 Dukungan tim RedDoorz.
  • Setiap aktivitas yang terekam otomatis di dalam system.

 

Segera daftarkan penginapan anda di RedDoorz dengan menghubungi 08 212121 6670 atau melalui email di gilang.khrisna@reddoorz.com. Tim Business Development RedDoorz dengan senang hati akan membantu proses pendaftaran penginapan anda di RedDoorz. Anda juga dapat menghubungi Business Development Manager RedDoorz melalui WhatsApp di sini.

You Might Also Like

No Comments

    Leave a Reply

    error: Maaf, Konten Dilindungi

    Pin It on Pinterest